Searching...
Sabtu, 16 Februari 2013

Hero Tomang Tutup

14 Februari 2013....adalah hari Valentine buat mereka yang "mau"merayakan,walaupun kadangkala secara berlebihan.Tapi buat karyawan Hero Tomang,hari itu adalah hari terakhir beraktifitas dalam melayani pelanggan...Why????

Pada hari itulah karyawan melayani pelanggan setia Hero Tomang untuk terakhir kalinya.Mulai besok ,15 Februari 2013 kegiatan transaksi di Hero Tomang dihentikan.Hero Tomang Tutup.!!!!

Hal itu sudah menjadi keputusan Management Hero pusat.Sayang????So pasti....!!Hero Tomang termasuk Hero yang sudah lama berdiri dan saalah satu cikal bakal supermarker di Jakarta.dan pernah menjadi Kantor Pusat Hero.Berdiri sekitar tahun 70-an.

banner hero tomang tutup




Banyak pelanggan yang menyayangkan tutupnya Hero Tomang mengingat mereka adalah pelanggan setia dan pelanggan tetap Hero Tomang.Ada juga pelanggan yang senang karena dapat memanfaatkan tutupnya Hero Tomang tentu akan mendapat barang-barang muarah karena diskon yang rata-rata 50%.Terlebih untuk barang-barang fresh dan barang beku.Wow....!!!!
discon produ beku
\

Dibalik tutupnya Hero Tomang yang membawa kenangan tersendiri bagi pelanggannya,ada kesibukan yang tak kalah menguras tenaga dan pikiran bagi Management Hero Pusat dan bagi karyawannya.Dan juga bagi Karyawan Hero Tomang khususnya.Selain "proses penutupan"yang banyak sekali kegiatannya ditambah ribet,masih harus berpikir bagaimana "nasib karyawan" Hero Tomang nanti.
Salah satu kegiatan itu adalah IBT,tranfer barang dagangan dari Hero Tomang ke Hero lainnya.Hal ini harus dilakukan dengan hati-hati dan teliti.Tujuannya agar Hero Tomang yang sudah tutup tidak menunggalkan kesan negatif di Management dan tentu saja agar Hero penerima tranferan barang tidak merasa dipersulit oleh Hero Tomang.Dan.....hal ini dilakukan dengan cantik sekali oleh pimpinan Hero Tomang yang dibantu oleh atasannya.Salut buat Manager Hero Tomang dan jajarannya.
proses IBT dikawal scuriti

Kegiatan dan proses Ibt itu diberi target sampai sekitar satu bulan.Setelah itu baru dipikirkan masalah "tranfer karyawan". Beberapa karyawan katanya sudah mendapat tempat di hero lain...Tapi semua masih simpang siur.Menurut penulis ,sepertinya Management hati-hati dalam menangani masalah "tranfer karyawan"ini.Hal itu dapat dimengerti karena hampir semua tempat rata-rata kepenuhan karyawan.
Penulis sendiri berpikiran ngga mungkin lah management menyia-nyiakan karyawannya.Hanya kita musti sabar dalam kondisi ini.Penulis berharap proses IBT dan proses lainnya yang berkenaan dengan tutupyna Hero Tomang dapat berjalan dengan baik dan lancar.Management tidak mengalami kerugian dan Hero penerima IBT juga tidak mengalami kerugian.
di pak untuk IBT


Yah...akhirnya Hero Tomang,tempat penulis mencari nafkah selama ini,Hero pelopor,yang sudah puluhan tahun melayani ,yang telah mendapat tantangan ,penjarahan 1998,juga banjir 2007,harus ditutup.Sayang memang...Hero yang sebenarnya adalah toko yang untung dengan omzet yang bagus,harus tutup...
suasana hero tomang 15 feb.2013

Akhirnya kita semua cuma dapat berdoa semoga semua dalam keadaan baik-baik saja.Karyawan/ti Hero Tomang diterima dengan baik di Hero pilihannya dan bekerja kembali dengan baik demi kemajuan Hero Group...Aaamin...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!